BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

grazie avete letto il mio blog

try to inspire ;) enjoy my blog

xoxo @alfathanira
DancingPhotographyDrawingDancingPhotographyDrawingDancingPhotography

Sunday, June 27, 2010

Sabtu, 26 Juni 2010

haiiii udah lama nih ga ngepost hihi kangen ya?? #abaikan-_- oke, sabtu, 26 Juni gue ga tau harus sedih atau seneng. hal yang plg gue takutin terjadi hari ini huhu :(

pagi pagi gue bangun jam stgh 5 grgr deg degan nanti bagi rapot, ,masa gue hampir nangis soalnya ada isu kl yang ga naik ada 80 orang di angkatan gue!!!! gimana ga lemes coba?_? jam stgh 6 gue mandi terus jam 8 berangkat ambil rapot. pas disekolah, nyokap-bokap-&gue lgsng ke kelas buat ambil rapot sambil deg degan gt dan ternyata......GUE NAIK KELAS!!! thanks Allah :D. tapitapitapi gue sedih nilai ada 3 yang turun -->

Olah raga: 78 tadinya 96-_-
Seni&bdy: 76 tadinya 92
Agama: 78 tadinya 80

aaaa masa kata nyokap "yah kalo kayak gini alif ga usah beli hp aja kan nilainya turun" gue" aaaaaa jangan dong jadi dong please aku janji nilai ga turun lagi deeeh" ibu" ga ah"
yaudah gue sedih gitu kan :( soalnya nilai gue turun bgt dari ranking 8 jadi rangking 14. yaudah abis dari sekolah gue nanya sama bokap "ayah, kita mau kemana sekarang?" ayah" ke ambassador" wow! ada sepercik harapan :)) terus ridho nanya "mau ngapain?" ayah" beli kereta bayi" gue langsung cemberut gt deh. oke skip langsung pas di ambass! kan pertama tama ke carrefour dl beli makanan terus pas di crfr itu kan ada tmpt hp gtdeh bokap gue mampir terus nanya nanya. terus pergi-_- rute ke dua ke toko bayi. abis itu keliling keliling terus ayah ke tempat hp terus nanya ke gue-->"lif, kamu mau yang mana? asal jangan bb ya nanti kamu ga belajar mlh ol" aaaa gue seneng banget! gue"boleh E75?" setelah debat sm ayah& mba counter hp akhirnya........gue dapet E75 tysm daddy!!!!!! hihi :*
maaf bukannya pamer, cuma mengutarakan kegembiraan krn dpt sesuatu pdhl nilai turun drastis-_-


0 comments: