BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

grazie avete letto il mio blog

try to inspire ;) enjoy my blog

xoxo @alfathanira
DancingPhotographyDrawingDancingPhotographyDrawingDancingPhotography

Sunday, July 4, 2010

akhirnya gue bisa ngumpulin beberapa dari koleksi tinkerbell gue HAHA finally!


<--Ini sebenernya kaos yang gue gambar wkt disuruh bikin sablon tugas seni&budaya. mukanya agak ancur-_-sorry tinkie



<<--BINDER KESAYANGAN!! gue beli pas mos kelas 7 hihi isi binder ini banyak bgt loooooh ada catetan pelajaran, coret coretan gue, kartu bayaran dll.

<-- KERTAS FILE! isi dari binder di atas. tinkerbell wrn pink cutie gituu aaaa lucu <-- koleksi tinkerbell gue haha ga semuanya sih. bindernya masih ada dua lagi. yg wrn ijo sm pink. penggarisnya 3 lagi, trs gantungan hp ungu, diary yg dikasih sama Syifa dll :)
Sekian buat koleksi bye

0 comments: