BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

grazie avete letto il mio blog

try to inspire ;) enjoy my blog

xoxo @alfathanira
DancingPhotographyDrawingDancingPhotographyDrawingDancingPhotography

Wednesday, August 11, 2010

BOOORING TIME-_- prt1

libur-3-hari-di-rumah-saja-oke-bosan-lihatlah-kerjaan-gue--->



wkwk ancur parah-_- gambar ini ada artinya looooh. oke gue sebutin yap :D
  • gambar bunga maksudnya: hati gue itu sedang berbunga bunga hh-_-
  • gambar matahari(ancur) maksudnya: kehidupan gue yg (lagi) ceraaaaaaaaah:)
  • pohon kelapa maksudnya: pantai, jadi gue butuh liburan!
  • gambar hati maksudnya: falling in lup-;-
  • gambar handphone maksudnya: gue gak bisa lepas dari hp!
  • alat tulis maksudnya: gue harus belajar dgn rajin buat UN
  • warna warna itu---->kehidupan yang berwarna:)
jadi intinya gue gambar ini sesuai dengan mood dan perasaan gue sekarang
bye xoxo

0 comments: