BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

grazie avete letto il mio blog

try to inspire ;) enjoy my blog

xoxo @alfathanira
DancingPhotographyDrawingDancingPhotographyDrawingDancingPhotography

Friday, September 17, 2010

liburan-boring time prt2

haloooo libur lebaran :-) sayangnya selama seminggu sebelum lebaran&pas lebarannya gue sakit :-( gejala db gt pdhl cuma radang tenggorokan-_- tekanan darah rendah......penyakit langganan gue tuh wk wk wk. ok, selama liburan, kelas gue-dan-kelas-kelas-lainnya-yang-di-ajar-bu-niniek- disuruh gambar peta&bikin tabel ttg negara maju gitu yaampun males-_- share gambar peta boleh? boleh kan^-^


ini adalah peta australia. tadinya gue ngambil di google asli ky gini, terus gue warnain jadinya...


TADAAAAAAA!!! B) ini gue iseng gitu warnain di photoshop. hmm not bad lah buat gue xixi

next, peta amerika



&&&&&& diwarnain juga di photoshop

:-D

terus gue bosen trs gue coba ngedit lagi-setelah-lama-gak-ngedit-foto


ini sama anin wkt bukber #ozone32&#nexblasse :-)



with anin-elsa-sari


ini gue sendiri hehe>.< href="http://twitter.com/alfathanira">twitter, pp facebook. i just played at layer^^

lalu kegalauan gue di twitter-__-


sekian&terimakasih

i ♡ photoshop^-^

0 comments: